Kamis, 29 Mei 2008

Look at me!

Tiba-tiba dia bangun dari tempat tidur dan keluar dari kamar sambil mendekap bantal. Suara pintu kamar sebelah yang tertutup mengikuti beberapa menit kemudian. Istri yang merasa ditinggalkan dalam keadaan emosi segera beranjak mencari tahu.

Pertanyaan muncul di benaknya. Kenapa suami membawa bantal ke kamar sebelah.
Padahal setaunya sebelum dia tinggalkan ke luar kota sehari kemarin kamar itu masih berantakan. Kasur masih terlipat sembarang di atas lantai. Kayu-kayu penyusun dipan pun masih teronggok rapi di pojokan. Beberapa plastik berisi pakaian juga berserakan tak teratur. Intinya, kemarin kamar itu masih berantakan.

Saat pintu dibuka, terlihat suami yang tidur di atas kasur yang sudah tertata di dipan yang sudah berdiri rapi. Lantai bersih tersapu. Tas-tas plastik pakaian pun rapi di pojokan. Kamar terlihat nyaman.

Istri segera mendekati suami yang sok cuek. Istri tertawa-tawa karena merasakan kekonyolan sikap suami yang ternyata ingin menunjukkan hasil kerjanya.

Beberapa jam kemudian, ditelpon.......
Suami : Iya nih, udah ditunggu-tunggu kok ga nengok-nengok ke kamar itu. Padahal kan udah bersih sekarang. Kamu sih ga sensitif. Tidak menghargai kerja keras suami.
Istri : Hihihihi...maap. La kamu kok ya nggak bilang?
Suami : Ya gengsi dong.
Istri : Hehehehe...

3 komentar:

Lawni Tenisa mengatakan...

ladys n gentlemen, the newlywed...

Anonim mengatakan...

Slamet ya mbakkkk....jadi penasaran pingin menengok pasangan baru di Semarang :)

Anonim mengatakan...

to matahari: wanna join to the show? ;)

to riri: la mbok iya silakan mampir aja ke semarang. sapa tau kita bisa bertukar lebih banyak kata, ok ;)